Download Kode Keras Cewek APK
Halo, kali ini rafsablog akan berbagi game yang saat ini tengah ramai jadi perbincangan di grup. Game ini adalah Kode Keras Cewek, dan rafsablog akan membagikan apknya yang bisa sobat simpan.

Size: 18MB

Berikut deskripsi dari game Kode Keras Cewek:
Co : Kamu kenapa? Kok cuek?
Ce : Aku gpp
Co : Beneran?
Ce : Iya
Co : ohh
Ce : Kamu gak pernah ngertiin aku!
Co : ...

Pernah mengalami kejadian diatas? Atau hal2 yang serupa? Sama2 tau aja lah ya, kita cowok semua pernah. Undang2nya adalah :
Pasal 1 : Cowok dilarang menyalahkan cewek
Pasal 2 : Jika cewek bersalah, kembali ke pasal 1
Pasal 3 : Jika cowok tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak

Pusing ngadepin cewek lu yang selalu minta dipekain? Latih kepekaan lu disini!

———————————————————
Kode Keras Cewek APK ScreenShot:
———————————————————
Download Kode Keras Cewek APKDownload Kode Keras Cewek APKDownload Kode Keras Cewek APKDownload Kode Keras Cewek APK
———————————————————

Fitur game :
1. Banyak kronologi2 yang bisa lu pelajari
2. Berbagi cerita yang pernah lu alamin
3. Kostum2 viral jaman now

Kalo lu punya cerita yang mau di share, bisa lewat game klik "Ceritain Kronologinya" atau lewat email albertojuanpablo@gmail.com

Kode Keras Cewek APK

Comments