The Pirate: Plague of The Dead



The Pirate: Plague of The Dead


Latar belakang game ini. Saya kutip langsung dari saat saya akan memainkan game ini. Karena menggunakan bahasa indonesia, tentu saja memudahkan saya menikmati cerita yang tersaji dan menulis review untuk game ini. hehee

Cekidot. . . . . .

Di awal abad ke 18 wilayah Karibia menjadi sarang bajak laut di bawah kekuasaan liar raja voodoo Kalfu. Para bajak laut paling menakutkan sepanjang masa, di antaranya Blackbeard, Charles Vane, dan John Rackhmam, berkomplot membentuk Flying Gang dan mengacaukan lautan.

Spanyol, yang semakin kuat di bawah kekuasaan Philip V, tidak lagi bisa membiarkan hal ini. Sang raja memerintahkan sang pemburu untuk menumpas perompakan dengan segala daya. Tahun 1718 armada sang pemburu menyerang Nassau dan wilayah lain yang di kuasai oleh bajak laut.

Para perompak tidak punya kesempatan sama sekali, karena pihak Spanyol menggunakan ilmu hitam. Tahun 1719. John Rackham yang selamat dari perburuan tersebut, menjalankan misi untuk mencari Kalfu, sosok yang bisa memberi bajak laut sebanyak mungkin bantuan.

Tak lama lagi, Flying Gang akan berubah selamanya, begitu pula seluruh wilayah Karibia...

Merupakan sebuah game simulasi kapal bajak laut, yang tentu saja gameplay dari game ini adalah mengendalikan kapal bajak laut tersebut. Kontrol dari game inipun mirip game dengan tema yang sejenisnya, dimana untuk menjalankan kapal, kita perlu mengibarkan layar. Kalau di game lain biasanya di tap, kalau dalam game ini dengan swipe ke atas dengan tombol ikon layar di sebelah kanan layar. Yang unik adalah cara mengendalikan kapalnya yang bisa menggunakan tilt kontrol, yaitu cara kendali yang sama dengan mengendalikan mobil pada sebuah game racing.

Hati-hati saat menjalankan kapal, karena gerak kapal dalam game ini juga akan di pengaruhi oleh arah angin. Simplenya kapal akan melaju lebih cepat jika mengikuti arah angin, tapi akan melambat atau bahkan berhenti ketika melawan arah angin. Karena lautan sangat luas, untung ada map dunia dimana kita bisa menuju ke tempat yang kita inginkan dengan cepat. Untuk langsung memulai sebuah misi tanpa harus berlayar jauh. Kerennya lagi adalah ada petunjuk misi dalam game ini, jadi tidak perlu khawatir akan kehilangan arah atau tersesat. Misi dapat kita ambil dan lihat pada menu permainannya, dan jadi makin menarik dan mudah karena menggunakan bahasa indonesia.

Seperti biasa, yang menarik dalam game semacam ini adalah pertempurannya. Ada banyak meriam di kapal milik kita, yang terletak di semua sisinya. Cukup unik, karena kebanyakan game serupa biasanya hanya ada meriam di sisi kiri dan kanan kapal. Dan karena itulah saya merasa pertempuran dalam game ini menjadi lebih mudah, apalagi dengan adanya fitur untuk mengganti bendera kapal. Membuat kita dapat melancarkan serangan kejutan secara tiba-tiba, karena kapal musuh mengira kita berada di pihak yang sama.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

The Pirate: Plague of The Dead
"Jelajahi luasnya dunia di lautan Karibia"

The Pirate: Plague of The Dead
"Jadilah bagian dari perang lautan yang epic"

"Jadilah penemu pertama daerah yang 
belum di petakan"


The Pirate: Plague of The Dead v1.6
mod apk -> download <- 47.8mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Comments