Stick War: Legacy apk


Merupakan sebuah game dengan gameplay campuran RTS dan Tower Defense, tapi bukan termasuk dalam kategori 2 genre tersebut. Abaikan grafisnya dan nikmati gameplaynya, karena memang seru dan adiktif saat saya memainkannya. Sebelum mengulas lebih jauh masalah gameplay, sebaiknya nikmati dulu latar belakang cerita dari game ini. Subtitle dengan bahasa indonesia, sangat membantu saya untuk mengerti dan menulis di postingan ini hehehe

Cekidots . . .

Di sebuah dunia bernama Inamorta, player dikelilingi bangsa-bangsa rasis yang setia pada teknologi masing-masing dan perjuangan demi dominasi. Setiap bangsa telah mengembangkan cara unik tersendiri untuk bertahan dan menyerang. Bangga akan karya uniknya, mereka terobsesi hingga mirip penyembahan, menjadikan senjata sebagai agama. Masing-masing yakin jalan hidup mereka adalah jalan satu-satunya, dan berdedikasi untuk menerapkan kebijakan mereka kepada semua bangsa melalui apa yang diklaim pemimpin mereka sebagai intervensi langit, atau seperti yang akan kamu ketahui... perang.

Yang lainnya dikenal sebagai "Archidon" jalan pemanah, "Swordwrath" jalan pedang, "Magikill" jalan penyihir, dan "Spearton" jalan Tombak.

Player adalah pemimpin bangsa bernama "Order", jalannya adalah kedamaian dan ilmu, orang-orangmu tidak mempertuhankan senjata. Ini menjadikanmu target infiltrasi oleh bangsa-bangsa sekeliling. Kesempatanmu satu-satunya untuk bertahan adalah menyerang lebih dulu, dan memperoleh teknologi dari setiap bangsa yang dijumpai.

Dalam game ini, pertama yang harus player lakukan adalah melatih penambang dan mengumpulkan emas sebanyak mungkin. Yang berguna untuk melatih para prajurit. Pada awalnya hanya ada prajurit dengan senjata gada, tapi pada proges gameplaynya, player akan mendapatkan para prajurit lainnya setelah menaklukkan tanah-tanah di sekitar player berkuasa. Misalnya pemanah, ahli pedang, spartan dan penyihir. Tiap tipe prajurit memiliki tebusan emas sendiri-sendiri, dan selama saya main. Yang paling mahal adalah penyihir. Mainkan sendiri, entar juga tahu alasannya.

Ada dua tipe kontrol dalam game ini, yaitu menggerakkan prajurit secara manual atau menggunakan tap. Tapi menurut saya sih malah lebih enak tap. Kemudian menggerakkan pasukan, ada tiga tombol yang bisa player pilih yang terletak di layar kanan atas. Pertama adalah tombol berbentuk panah ke arah dalam/ kiri, adalah sebuah tombol yang berfungsi saat pertahanan kita sangat lemah untuk menghalau musuh. Dengan perintah ini pasukan dan penambang akan berlindung, kemudian akan muncul pasukan panah yang akan menembaki musuh yang muncul di area milik kita.

Kemudian tombol defend yang berada di tengah dan berbentuk lingkaran. Berguna untuk mengumpulkan pasukan sebelum menyerang. Tapi bisa juga sebagai perintah untuk bertahan dan melindungi patung milik kita. Karena patung adalah simbol kemenangan di game ini. Tujuan rata-rata misinya adalah menghancurkan patung milik lawan. Atau sebaliknya, patung kita hancur yang artinya kekalahan. Tombol terakhir adalah menyerang, yang berbentuk arah panah ke arah luar/ kanan layar. Seranglah musuh saat pasukan dalam jumlah maksimum. Dengan begitu akan memperbesar potensi dan kemungkinan dalam memenangkan peperangan.

Sebuah game dengan grafis sederhana, tapi di kemas dalam gameplay yang sangat menarik dan menghibur. Salah satu dari beberapa game android yang membuat waktu berjalan lebih cepat bagi saya saat saya memainkan gamenya.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Stick War: Legacy apk
"Mengumpulkan emas"


Stick War: Legacy apk
"Melatih para prajurit"


Stick War: Legacy apk
"Menyerang base lawan"


Stick War: Legacy v1.4.22
mod apk -> download <- 68.5mb
*Mod: Free Shoping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Comments