2 anime movie dengan cerita mengesankan



Sorry Melenceng dari bahasan pokok di blog ini. Tapi sesekali saya ingin membuat postingan kesukaan saya selain game. Anggap saja sebagai refresing hehee. Dan siapa tahu saya ada yang tertarik dan ingin melihatnya.  

Kali ini saya ingin mengeshare dua buah movie anime dengan cerita yang sangat mengesankan bagi saya. Dengan ending yang sangat bagus, serta punya cerita yang membuat saya bergumam "Owh" dan kadang senyum-senyum sendiri menikmati setiap scenenya.

Saya mendapatkan 2 anime ini di sebuah situs yang memang dulu rutin saya kunjungi, sejak jamannya Naruto hingga Boruto. Saat ini kadang masih mampir ke situ, walau saya tidak mendownload sebanyak dulu. Tentu saja di "Samehadaku.net". Saya suka situs tersebut karena download di situ mudah, dengan beberapa pilihan file dan resolusi.

Kimi no Na Wa (Your Name)


Saya tahu anime ini dari salah satu akun facebook saya yang kebanyakan temannya menyukai anime. Beberapa teman mengeshare anime ini beberapa kali, dan kadang secara bersamaan. Makanya saya penasaran, dan mendownloadnya. Benar juga, ceritanya mengesankan. Cukup jarang saya melihat film hingga lebih dari satu kali, cuman untuk lebih memahami cerita di dalamnya. Dan ada beberapa scene yang memang saya sukai di anime ini.

Cerita di anime ini mengenai seorang gadis desa Itomori dan pemuda perkotaan Tokyo. Sang gadis yang bernama Mitsuha, sangat tidak menyukai hidup di desa. Alasannya karena kurang ramai dan tidak ada Cafe, impiannya adalah dapat hidup di Tokyo. Lalu sang pemuda Tokyo, Taki. Dia adalah seorang pemuda yang sepertinya juga tidak betah hidup di keramaian kota Tokyo, pemandangan perkotaan membuat hatinya tersayat. Lalu sebuah fenomena aneh terjadi, membuat 2 orang ini bertukar tubuh.

Pertukaran tubuh inilah yang membuat cerita di game ini seru. Saya tidak akan bercerita terlalu banyak untuk menghindari spoilert. Meskipun saya yakin, banyak yang sudah menonton anime ini karena memang sudah lama keluar. Ingat, saya memposting ini sebagai sebuah penyegaran dan refresing hehee.  Saya harap nanti tidak ada komentar spoiler yang membocorkan cerita-cerita pentingnya. Cukup berikan info anime-anime yang bagus dan mengesankan. Tentu saja agar saya dapat melihatnya hehehe.

Jika ingin mendownload resolusi yang lebih kecil atau lebih besar, coba cari di situs "samehadaku.net" 

Kimi no Na Wa (480P) -> download <- 367.4mb


Koe no Katachi (The Shape of Voice)


Dalam anime ini, kita akan tahu apa itu penyesalan dan menghargai orang lain. Makanya berbuat baik lebih baik dari pada bertindak seenaknya. Tapi penyesalan yang di alami Ishida Souya terhadap perbuatannya pada Nishimiya Shouko di masa lampau. Adalah hal yang membuat cerita di anime ini mengesankan. 

Nishimiya adalah seorang gadis yang punya masalah pendengaran, tentu saja komunikasi dengan dirinya menggunakan bahasa isyarat. Sementara Souya adalah seorang pemuda yang hampir tidak punya teman di kelasnya. Kenapa? itu adalah konsekuensi perbuatannya di masa lalu. Cerita terjalin menarik karena Souya kembali bertemu dengan Souko saat mereka SMU. 

Souya ingin menebus perbuatannya di masa lampau dengan membuat Souko bahagia. Lalu seperti apa cara Souya menebus perbuatan jahatnya pada Souko? Nonton sendiri. Tuk yang sudah nonton, bisa di berikan rekomendasi anime dengan cerita yang menarik dan bagus lainnya. 

Jika ingin mendownload resolusi yang lebih kecil atau lebih besar, coba cari di situs "samehadaku.net" 

Koe no Katachi (480P) -> download <- 411.0mb

Terima kasih banyak telah berkunjung di blog cupu saya guys hehee. Sering-sering mampir loh!

Comments