The Gods HD apk + data

PERHATIAN!!! Game tidak support untuk android Lollipop ke atas.


The Gods HD apk + data


Bisa mainin juga nih game setelah sekian lama. Game jadul lainnya yang banyak di cari, dan saya akui jika gameplay dan grafisnya cukup keren. Game ini sebenarnya adalah koleksi lama yang belum pernah saya mainkan, karena spesifikasi android yang tidak memadai waktu itu, untuk android sekelas Sony Xperia J.

The Gods HD adalah sebuah game petualangan hack n slash dengan grafis 3D Unreal Engine 3.0 yang memukau, terbagi dalam banyak level yang harus player taklukkan. Sementara ini yang saya tahu hanya ada 2 area yang bisa player jelajahi, yaitu Mount Buzhou dan Ancient Tomb. Masing-masing area memiliki latar belakang cerita sendiri-sendiri, yang sayangnya tidak saya pahami karena tidak ada voice narator dan subtitlenya yang masih menggunakan tulisan japan. Tidak menutup kemungkinan ada area lainnya yang akan muncul setelah menyelesaikan tiap level di dua area yang ada.

Ada 6 karakter tersedia dalam game ini, yang sayangnya 5 lainnya merupakan karakter yang masih terkunci. Player bisa membuka dan menggunakannya, jika player membelinya dengan sejumlah Gold yang bisa player dapatkan dari menukarkan sejumlah Soul Point di shop. Kera Sakti/ Monkey King adalah karakter yang sangat ingin saya dapatkan, dari desain karakternya kemungkinan karakter ini memiliki serangan yang paling brutal dan powerfull. Cara mendapatkannya pun juga berbeda dari karakter lainnya, yaitu player harus menyelesaikan tiap level dalam game dengan tingkat kesulitan Celestial Dragon, yaitu tingkat kesulitan paling sulit alias Hard. Mungkin saya nanti akan mencari apk modnya saja, hehee. Karena waktu luang yang terbatas. Lagian tingkat kesulitan easy saja game ini cukup sulit untuk di taklukan, apalagi hard. Butuh waktu yang lumayan lama untuk leveling menurut saya.

Pada awal permainan, player akan mengendalikan sesosok prajurit bernama Fu Xi. Dari cut scene di awal game, karakter ini menghadang para siluman di pegunungan Buzhou. Dari cut scene awal, karakter The Monkey King dan nama dari karakter awal ini yang mirip nama anggota termuda gerombolan Biksu Tong, mungkin latar belakang cerita dalam game ini ada hubungannya dengan kisah dari Journey to The West. Tapi kenapa si Babi tidak ada?, itu yang membuat saya ragu tentang basic kisah dari game ini. Mungkin saja cerita merupakan sebuah kisah fiktif yang di sisipi karakter Kera Sakti agar lebih menarik.

Tidak usah membayangkan gameplay nya seperti apa. Karena nuansanya sangat mirip dengan game Dungeon Hunter, baik itu kontrolnya maupun sudut kameranya. Player hanya harus membantai musuh yang menghadang untuk dapat meneruskan perjalanannya. Hingga di ujung area, player akan menghadapi sesosok bos musuh yang jauh lebih kuat dan sulit untuk di bantai. Untuk menghadapinya di perlukan sedikit kesabaran dan kebiasaan. Kebiasaan gerakan untuk mengamati pola serangnya. Player harus tahu saat untuk melakukan cunter, menghindar ataupun balik menyerang. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


The Gods HD apk + data
"6 Karakter yang bisa dimainkan"


The Gods HD apk + data
"Bos yang menantang untuk di taklukan"


The Gods HD apk + data
"Tampilan grafis yang buat dengan 
Unreal Engine 3"

The Gods HD v1.0.0


Adreno        
 apk -> download <-     9.9mb
data -> download <- 635.3mb

Mali        
 apk -> download <-     9.9mb


data -> download <- 824.0mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    The Gods HD apk + data
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Comments