Run Sackboy! Run! apk + obb



Run Sackboy! Run! apk + obb


Merupakan sebuah game runner yang memiliki mekanisme layaknya game runner lainnya, dengan nuansa game Little Big Planet di dalamnya. Wajah Sackboy yang ceria di menu utama akan seketika berubah saat player melakukan tap pada layar untuk bermain. Sackboy akan berlari menghindari kebuasan Negativitron, sebuah mahkluk aneh berbentuk vakum cleaner yang dengan buasnya ingin menyedot Sackboy.

Player harus berlari melewati setiap lajur yang ada dan harus bereaksi cepat terhadap segala perubahan platform yang ada di depan. Tap untuk melompat, dan tahan tap untuk melompat lebih tinggi. Platform dan jalur dalam game ini sangat beragam, player dapat dengan bebas memilih jalur mana yang akan player lewati. Tiap jalur memiliki rintangannya masing-masing yang tidak tertebak.

Terdapat jalur yang pada awalnya sangat aman, namun di tengah perjalanan ternyata rintangan yang harus player hadapi sangat sulit. Pada situasi tersebut hal yang bisa membantu player adalah mekanisme tameng pelindung berbentuk orb yang menutupi seluruh tubuh Sackboy. Tameng yang bisa player pakai berulang kali karena dapat terisi otomatis seiring proges permainan.

TESTING 
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE 
Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Run Sackboy! Run! apk + obb
"Kostum exklusif"


Run Sackboy! Run! apk + obb
"Masuki dunia yang Ikonik"


Run Sackboy! Run! apk + obb
"Power-up yang menakjubkan"

Run Sackboy! Run! v1.0.3
        apk -> download <-   20mb
mod apk -> download <-   20mb
        obb -> download <- 244mb
"Mod: Free Shooping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Comments