Hakuoki Premium Edition apk + obb


Hakuoki Premium apk + obb


Merupakan game visual novel dengan cerita sejarah dan gabungan cerita fiksi yang menarik, dengan grafis gaya anime yang menghadirkan karakter samurai-samurai tipikal idola para wanita. Dalam game ini player akan berperan sebagai seorang gadis yang bernama Chizuru Yukimura yang sedang pergi ke Kyoto untuk mencari ayahnya.

Dalam suatu kejadian, dia bertemu dengan pasukan Shinsengumi, pasukan elit yang benar-banar ada dalam sejarah Jepang. Mereka bekerja kepada Shogun sebagai pengaman kota dan digambarkan sebagai pria yang rata-rata keren dan tampan. Uniknya setiap karakter ini memiliki misteri untuk di pecahkan.

Hal yang paling banyak dilakukan player dalam game ini adalah membaca. Game visual novel ini tidak memberikan banyak pilihan yang bisa mempengaruhi jalan cerita. Hakuoki di buat berdasarkan cerita sejarah asli, dan setiap kejadian yang ada memang pernah terjadi saat itu. Game ini terlihat sangat bagus karena peran setiap tokohnya yang sangat baik, dengan kepribadian unik dan menarik di setiap karakternya.

TESTING  Andromax C Jelly Bean
MODE       Offline


 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Hakuoki Premium Edition apk + obb
"Cerita yang seru dan menarik"

Hakuoki Premium Edition apk + obb
"Pengisi suara yang profesional"

"Gameplay yang mudah dengan kontrol yang intuitive"


Hakuoki Premium Edition v1.3.0

apk -> download <-     4.4mb
obb -> download <- 597.1mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Comments