(Gratis) PAKET KORG ANDROID.zip

(Gratis) PAKET KORG ANDROID.zip


Halo kawan-kawan.... Apa kabar semua....
Senang sekali yah pada kesempatan ini kita bisa bertemu di blog sederhana ini.....
Alhamdulillah di kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah kejutan buat para kawan-kawan sekalian...


Ya... Kejutan ini saya bagikan kepada kawan-kawan secara gratis.....
Dan Alhamdulillah file yang akan saya bagikan kepada kawan sekalian tadi sukses di upload.... Perlu kawan-kawan ketahui... Bahwa file yang akan saya bagikan ini saya upload di warnet.. karena kalau di upload lewat hp nanti bisa tekor nih kuota.
Memangnya file apasih yang akan saya kasihkan ini...?
Ya.... File yang saya bagikan ini adalah beberapa set dan style buat kawan-kawan main korgnya di hp Android....
Nah saya kasih bocoran nih di dalam file spesial ini, di dalam file diantara ada :
• ±25 SET
• ± 41 STYLE
• Dan yang paling spesial adalah aplikasi KORG versi 2018...

Woww... 2018..... Sekarang aja masih 2017.... Yah itu tidak usah dipikirin..... Jika kawan-kawan penasaran dengan korg 2018nya... Silahkan baca artikel ini VIP KORG 2018 Disitu saya terangkan secara gamblang hal-hal yang ada di korg 2018....


Oke Lanjut ke topik utama.......
Kenapa saya berikan file ini secara gratis dan cuma" walaupun kebanyakan di dalam file tersebut dapat saya beli dari teman".... Tapi gak papa lah... Saya berikan gratis..... Sampai-sampai saya pergi ke warnet demi membagikan file ini kepada kawan-kawan....
Oke Lah langsung saja........


deskripsi filenya di bawah ini :

Nama          : PAKET KORG ANDROID
Extension  : ZIP
Size file      : 768.MB



Tapi.... Ada tapinya nih.... Walaupun gratis juga saya tidak akan semena-mena memberikannya......
Jadi perlu kawan-kawan ketahui.. bahwa file Zip itu saya Password.... Dan Password-nya kawan-kawan bisa tonton video saya Disini...

Tapi...jika agan merasa kerepotan......
Kalo agan punya hati..... Silahkan donasi via pulsa di nmr saya... (Untuk Nmr di inbok Facebook) Dan ini Facebook saya.

Oke... Jika kawan-kawan merasa kerepotan dengan syaratnya.... Gak papa... Saya gk memaksa.... Yang penting nanti jangan kecewa......
Asal kalian ketahui... Sukses itu Butuh proses guys...... Gk semudah membalikkan telapak tangan.......
Oke cukup sekian artikel saya kali ini.....
Semoga bermanfaat yah.....
Terima kasih.....


Nb : bagi Kawan" yang sudah mendownload... Dan jika kawan-kawan mau menjualnya atau membagikannya di blog kawan..... Maka... Kawan-kawan wajib cantumkan Link sumber Blog ini....
Oke paham kan.



Oke sampai jumpa....


Comments