(Baru) Cara Keren Kunci Layar Hp Androidmu. Fingerprint kalah..?

(Baru) Cara Keren Kunci Layar Hp Androidmu. Fingerprint kalah..?

Halo Gaess... Berjumpa lagi bersama saya... Orang ganteng sedunia ini wkwkwk... ayye.... Apa kabar sobat sekalian... Dipagi yang cerah ini semoga kita sedang dalamkeadaan sehat walafiat dan sedang bersemangat juga untuk memulai aktifitas,Dibagi yang cerah ini saya mau membagikan sebuah aplikasi android yang keren banget nih.Aplikasi yang akan saya bagikan ini yaitu untuk membuat sebuah kunci telepon.Di Hp Android sudah banyak cara untuk mengamankan handphone dari tangan" jahil..yang mantep banget nih. Intinya di dalam aplikasi ini kita mengunci Handphone denganPengamannya itu berapa.. Sebuah PIN, Kata Sandi, Finger print DLL.Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan aplikasi pengunci HP Androidsistim waktu maupun tanggal sekarang, Maksudnya gimana... ??? DroidLock.ApkOke langsung saja,.. Berikut cara pemakaian dan penggunaannya..Pertama kita download dulu aplikasinya dibawah ini1. Oke.. Jika Sudah Di Download Install Aplikasinya






2. JIka Sudah terinstall klik BUKA




3. Pada bagian Disclaimer seperti dibawah ini, klik saja tanda panahyang bearada di sebelah pojok kanan bawah









4. Maka akan tampil Setup Master Pin seperti dibawah ini,Setup Master pin ini bukan kode yang nanti anda gunakan untuk membuka handphoneAkan tetapi pin ini berfungsi untuk mengunci aplikasi droid lock ini (Pasti pahamlah)




(Baru) Cara Keren Kunci Layar Hp Androidmu. Fingerprint kalah..?  

5. jika sudah dimasukan pinnya klik tanda panah lagiDan anda akan masuk pada menu "PIN Retrieval Method"Berfungsi untuk apa menu ini..? Menu ini berfungsi ketika kita lupa Pin aplikasinyaisi bagian Question untuk pertanyaan.. Answer jawaban atas pertanyaan yg anda buat.Dan masukan Email Adress dengan email yang anda punya

Contoh :

6. Dan klik tanda panah next Lalu klik ACTIVATED untuk mengaktifkan administrator perangkat....


7. Berhubung saya pakai Xiaomi REDMI 4X Jadi tampilannya seperti inimungkin jika hpnya tidak semerek nanti juga tidak jauh beda ko,Klik saja aktifkan..





8. Nah jka sudah di pilih Aktifkan akan jadi seperti ini..Keterangan ACTIVATED Yang tadi berwarna putih sekarang berwarna hijau,, pertandaSudah di izinkan oleh administrator perangkat,, Dan klik tanda panah lagi.(Tenang aman kok)

9. Setelah klik tanda panah akan tampil menu Phone Permission klik saja ALLOW (IZINKAN)


10. Dan akan berubah menjadi Kata SUCCESS Yang berwarna hijau






11. Klik tanda panahLalu akan masuk menu SMS Permission dan klik ALLOW Lagi dan akan berubah menjadi merek SUCCES warna hijau lagi



12. LaLu Klik centang dan Pada menu Announcement klik Later






13. Nah Itu yang PIN:4444 Adalah kode pin pengamanan aplikasinya, bukan kode pengunci telepon. Lalu Klik tombol yang di pinggir kunci itu yang di atas sebelah kanan dan akan berubah menjadi sperti ini14. Nah.. Jika yang di atas itu sudah di geser maka yang dibawahnya juga bisa di geser..Jika yang atas belum di geser yang bawahnya juga tidak mau di geser coba aja..








15. Diatas banyak sekali mode pengemanan yang kita gunakan nanti,Di antaranya Mode TIME, DATE, BATTERY, GEEK Dan ADD-ONS.Geser pada Time PINDisini saya akan menggunakan mode TIME.. Yaitu mode WAKTU.





16. Nah lihat.. PIN Yang tadinya 4444 Menjadi sesuai dengan waktu sekarang,Kebetulan saya pas nyeting jam 9 Pagi Lewat 35 Menit, Dan lihat...Oke jika sudah selesai klik aja Home atau Back.antara waktu dan pinnya sama kan,,Dan kode pengamanan kita beruvah menjadi sesua dengan waktu yangKarena waktunya sudah lewat jadi pas di aktifkan kan ada waktu yang tertera tuhsekarang...Bagaimana masksudnya... ???Jadi kita masukin kodenya sesuai waktu yan sekarang.








17. Misal waktunya 09.38 berarti kodenya 0938 Begitu juga seterusnya..







Oke jika sudah paham.. Download Dibawah ini Aplikasinya

 DroidLock.Apk / Mirror

 

Oke cukup sekian yah.. Semoga agan bisa memahami apa yang saya makasud di atas,,,Mohon maaf jika kata"nya agak bolak balik atau kurang jelas... Karena bangun tidur juga sih..Heheheh... Harap di maklum yah.. OKE THANK'S...
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya......
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya......

Comments