Tenchu: Time of the Assassins iso


Tenchu: Time of the Assassins iso


Adalah sebuah game action petualangan dengan element stealth yang sangat kuat menghiasi gameplaynya. Game ini menampilkan banyak karakter dari game Tenchu sebelumnya. Gameplay dalam game ini standart layaknya game dengan title Tenchu lainnya. Player akan mengendalikan seorang ninja assassin berpengalaman yang mengendap di tiap levelnya, untuk melenyapkan lawannya di sepanjang jalan. Game ini mempunyai kontrol yang serupa game Tenchu lain yang lebih dulu keluar di PS1 dan PS2.

Yang membedakan seri ini dengan seri lainnya adalah penglihatan karakter yang sangat terbatas. Di batasi oleh sebuah bidang hitam beberapa langkah di depan karaktet. Fitur yang aslinya malah membuat game ini jadi kurang nyaman di mainkan. Dan menurut saya malah tidak masuk akal kalau seorang ninja berpengalaman mempunyai penglihatan yang sangat terbatas di kegelapan. Secara, mereka adalah sesosok pembunuh yang bersembunyi di dalam kegelapan.

Hal bagusnya dari game ini adalah, game ini mempunyai banyak karakter yang bisa di mainkan, 4 karakter yang bisa langsung di mainkan serta satu karakter rahasia. Tentu saja 2 karakter wajib di tiap serinya ada, yaitu Rikimaru dan Ayame. Lalu kembalinya sosok Teshu si ahli jarum kemudian terakhir adalah Rin salah satu karakter utama di game spin off Tenchu yang bertitle Tenchu: Fatal Shadows. Dan mungkin player akan bernostalgia dengan hadirnya musuh legendaris serial ini yang akan hadir kembali menjadi karakter rahasia sekaligus bos terakhir dari beberapa karakter. Dialah Onikage. Para player veteran Tenchu pasti familiar mendengar nama ini.

Setiap karakter memiliki ceritanya sendiri-sendiri, tapi seperti kisah-kisah Tenchu lainnya, cerita dasar dari game ini juga mengenai melindungi Lord Gohda dan penyelamatan Putri Kiku, yang akan lebih di sorot dari cerita Rikimaru dan Ayame. Sedangkan Tesshu ceritanya adalah sebelum di kejadian Tenchu: Wrath of Heaven, dari ceritanya player akan tahu bagaimana dia di pekerjakan oleh Zenosuke. Sementara Rin akan mengambil seting sesudah kejadian di Fatal Shadows, dimana dia bertemu orang yang desanya terbakar mirip seperti desanya dulu. Kemudian Rin berjanji akan membalaskan dendam pria tersebut. Dan cerita untuk karakter rahasia Onikage, mainkan gamenya sendiri. Tidak menarik kalau saya ceritakan juga.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop

Tenchu: Time of the Assassins iso
"4 karakter tersedia di awal game"

Tenchu: Time of the Assassins iso
"Pandangan yang terbatas"

Tenchu: Time of the Assassins iso
"Mengendap dari belakang"

Tenchu: Time of the Assassins iso
"Menghabisinya diam-diam"


Tenchu: Time of the Assassins
iso -> download <- 1gb

Extract dengan Zarchiever Pro file rar di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.

Comments