#RAN FENOMENA MUNCULIN ULAR DI LAYAR HP YANG SEDANG VIRALL

Juli 24, 2017


#RAN FENOMENA MUNCULIN ULAR DI LAYAR HP YANG SEDANG VIRALL

Sekarang dunia Facebook dan medsos lainnya, seperti Instagram sedang di virallkan dengan sebuah fenomena ketik #RAN di komentar,
Hal tersebut katanya bisa memunculkan sesuatu yaitu ULAR yang akan berjalan di layar hp.
Namun hal tersebut salah, walaupun kita ketik beberapa kali juga tidak akan muncul.
Lalu bagaimana ular tersebut bisa muncul seperti apa yg mereka posting...???

Nah jika kalian penasaran langsung aja
Download Aplikasinya di bawah ini biar nanti gk kemakan berita Hoax.
Apalagi yg seperti ini :
Ketik www.kawin.com/namakamu
Walah... Itu mah Hoax banget.....
Terkadang gua sendiri jijik ngelihatnya...
Tapi kenapa mereka" masih saja komentar..... Hadeuhh....


Baca juga nih : Aplikasi Android internet gratis terbaru


Sungguh miris nasib anak remaja masa kini....(emot sedih gimana ya)

Oke yah Langsung saja Download Aplikasinya di bawah ini


Ular-ulaRAN.apk

Oke terima kasih.....
Jangan Lupa share/bagikan Link ini di Facebook ya.... Biar teman" kalian gk kemakan berita Hoax Lagi 

Comments