(Penting) Anda tahu aplikasi Http Injector..? Baca dulu ni guys..

Juli 28, 2017



(Penting) Anda tahu aplikasi Http Injector..? Baca dulu ni guys...!!!




Assalamualakum...
Waalaikumsalam.... (wwkwk..jawab sendiri)
Apa kabarnya hari ini gan... semoga baik" saja yah...
Sebelum masuk ketopik utama kita,,, saya mau berceri tentang sedikit
dunia internet gratisan atau yang biasa di sebut GRETONGAN.

Ya.. Gratisan internet sekarang menjadi suatu primadona tersendiri
bagi para kalangan phreaker. terkadang phreaker itu sendiri bukan karena
tidak memiliki uang atau kuota untuk mengakses internet. Saya yakini sendiri
dan saya pastikan mereka itu punya yang namanya kuota namun hal tersebut mereka
lakukan tidak lain halnya untuk keingintahuan saja,

Dan sekarang mungkin banyak yang namanya aaplikasi internet gratis
dan banyak juga yang baru-baru ini muncul di dunia maya,
Mungkin yang sangat di kenali sekarang yaitu HTTP injector...



Ya,,, Http INJECTOR..!!!
Dan kebetulan sekarang saya akan merivewkan sedikit aplikasi tersebut.
Mungkin para agan sekalian sudah tau bahkan memahami cara penggunaan aplikasinya.
Tapi tak apalah saya mau sedikit  menjelaskannya semoga apa yang saya jelaskan menjadi
bermanfaat bagi agan sekalian.
Dan bukan bermaksud saya menggurui atau merasa paling ahli dalam bidang dunia Gretongan
tapi disini saya hanya sekedar sharing atau bahasa kitanya mah.. Ngobrol doang.

Ya... sekarang saya jelaskan apasih HTTP INJECTOR itu..???

Okey.... menurut arti dari dalam otak saya....
Http INjector itu adalah sebuah aplikasi internet gratis.. yang didalamnya terdapat
beberapa settingan atau aturan" yang bisa kita atur sendiri untuk supaya bisa terhubung dengan server
yang nantinya kita bisa gunakan untuk berinternetan gratis.
Sebelum kita menggunkan aplikasi ini.. kita terlebih dahulu harus mengetahui diantaranya :

- SSH
- BUG
- PAYLOAD
- DAN KODEFIKASI PAYLOAD

Oke.. yang pertama saya akan jelaskan apa itu SSH..???

Ya.. SSH atau singkatan dari Scure Shell. Yaitu adalah.. jaringan protokol
kriptografi yang bisa kita pakai untuk komunikasi data yang aman.
Perintah eksekusi secara jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer.
Dan jika kita mau menggunkan untuk Http Injector kita bisa membuatnya di situs di bawah ini :

1. Fastssh.com
2. Freevpn.Us
3. Bestvpnssh.com
4. skyssh.com
5. sshagan.net
6. Dan masih banyak lagi.

Dan penjelasan yang kedua yaitu BUG. Bug ini yaitu suatu alamat
yang bisa kita gunakan untuk berinternetan gratis, istilahnya mah gerbang, lah. masing masing provider atau operator memiliki bug tersendiri..
Di negara kita tercinta indonesia sendiri terdapat beberapa provider, Di antaranya..
Axis, Indosat, Telkomsel, tree (3) dll....
Seperti halnya saya menggunakan provider axis.. dan bugnya axis yaitu
www.xl.co.id/min_balance7 selain itu juga ada juga bug axis HITZ yaitu seperti Line.naver.jp download.cdn.oly-ap.blackberry.com whatsapp.net
dan itu adalah contoh bug axis. Simplenya jadi... intinya Bug itu adalah gerbangnya internetan gratis.

Dan yang ketiga adalah Payload,
Nah.. jika kita sudah memahami apa itu ssh dan apa itu bug.. Sekarang kita masuk ke Payload.
payload itu adalah sebuah kode-kode khusus yang bisa kita gunakan
dan bisa kita racik sendiri di aplikasi Http INJECTOR, Jadi jika kita mau membuat payload
hal wajib yang harus kita ketahui adalah bug, jadi tanpa adanya bug dan payload, maka internetan
gratis dengan http injector pun tidak bisa kita dapatkan.
Contoh payload yang sudah jadi adalah seperti ini.

GET line.naver.jp HTTP/1.1[crlf]Host: www.line.naver.jp[crlf]Connection:
Keep-Alive[crlf]User-Agent[ua][crlf][crlf]

Nah bug di atas seperti Line.naver.jp bisa kita ganti sesuai dengan provider yang kita gunakan
jadi ingat setiap provider memiliki bug yang beda-beda.
dan di atas adalah contoh payload yang sudah jadi.

Dan yang keempat adalah KODEFIKASI PAYLOAD
Jadi.. sebelum kita membuat payload seperti diatas kita harus memahami dan tau
kode-kode yang bisa kita masukan di payload nanti,
dan contoh dibawah ini adalah beberapa kode yang  biasa digunakan dalam membuat payload

1. GET
2. CONNECT
3. [crlf]
4. [lf]
5. Keep-Alive
6. [rotate] dan sebagainya...
sebenarnya masih banyak lagi kode-kode payload itu namun hanya segitu saja yang hanya bisa saya kasih
bukan karena males mengetik.. yang pasti saya tidak mengerti bahkan kayanya agan lebih mengerti dalam hal yang saya jelaskan ini.

Jadi HTTP INJECTOR itu.. akan berjalan jika adanya SSH, BUG dan PAYLOAD. Tanpa hal itu kayanya http injector akan susah terhubung deh.

karena saya tidak terlalu paham amat dalam http injector jadi harap dimaklum jika
penjelasan di atas sangat kurang.. atau bahkan tidak berati bagi agan..
tapi tujuan saya disini hanya mau sharing saja... tidak mau yang namanya pamer ilmu..
bahkan merasa paling bisa dalam dunia ini.

Dan jika agan penasaran dan bagi yang belum punya aplikasinya
silahkan agan download di bawah ini

HTTP INJECTOR.APK
[[DOWNLOAD]]


Mungkin hanya segitu saja yang bisa saya berikan.
Semoga kata demi kata, tulisan demi tulisan yang salah.. Agan bisa memahami
saya yang serba kekurangan ilmu ini..
Kurang lebihnya mohon maaf...

Wassalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh.....

Walikumsalam... Warohmatullohi wabarokatuh..... (Yah jawab sendiri lagi..)

Oke thanks.....
Bye.. Bye..... (alias BAY.. BAY....)




Bagi anda yg sedang membutuhkan aplikasi HTTP INJECTOR versi pro dan karena di playstore berbayar... Kalo disini saya kasih gratis.... Download di bawah ini ya.....

Http Injector Pro Version.apk

Comments