GTA: SA Lite & High Compressed apk + data

Juli 08, 2017


GTA: SA Lite & High Compressed apk + data


Hadir lagi versi Lite dari GTA: SA lainnya. Yang spesial dari versi ini adalah ukuran jauh lebih kecil dari GTA SA Lite yang pernah saya posting sebelumnya. Sudah begitu masih support dengan OS marsmallow, dan masih di pertahankannya misi dalam gameplaynya. Meskipun saya hanya mencoba misinya di awal-awal permainan saja. Jadi tidak menutup kemungkinan jika ada misi error lainnya nanti dalam gameplaynya, seperti versi GTA SA Lite yang pernah saya posting.

Jangan tanya kenapa saya tidak mencoba memainkannya sampai jauh dan selesai, sebagai tes atau uji coba jika ada error dalam gameplaynya. Alasan saya karena saya sudah sangat sering memainkan game ini saat jamannya PS2. Berbulan-bulan pernah saya mainkan tanpa henti waktu itu. Karena itulah saat memainkannya di android saya merasa tidak begitu menikmati gameplaynya. Ibarat makan tapi sudah terlalu kenyang, bahaya kalau di teruskan kan?. Untuk itulah harap infonya jika ada error di misi tertentu, sebagai info bagi teman yang lainnya.

Dampak dari kecilnya file membuat game ini mempunyai data yang terpecah dalam beberapa GPU. Jadi sebelum mendownload, player harus tahu GPU dari device nya masing-masing. Untuk yang mempunyai HH dengan OS Marshmallow, jangan lupa untuk mencentang perizinan aplikasi untuk GTA SA Lite ini di pengaturan. Lalu device dengan GPU Adreno 306 ke bawah, game ini tetap akan lag meskipun bertitle Lite dengan pengurangan sejumlah fitur di dalamnya.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline



REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"Grafis sama dengan ukuran yang lebih bersahabat"

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"Misi layaknya GTA SA original"

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"Seru meski ada beberapa pemangkasan feature"


GTA SA Lite v1.08
     
 apk -> download <-   12.3mb

Adreno       
data -> download <- 262.8mb

Mali       
data -> download <- 203.1mb

PowerVR       
data -> download <- 238.5mb


Petunjuk...!!!
  1. Download apk dan salah satu data menurut GPU devicenya masing-masing
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Comments