HTTP HAWOKTOR PREMIUM V.7.0 (By mbahsondong)

Mei 15, 2017

HTTP HAWOKTOR PREMIUM V.7.0
 (By mbahsondong)
.
.
.
.
Bismilahirohmanirrohim....
Assalamualaikum Wr. Wb..
.
.
.
.
Bagaimana kabarnya hari ini kawan...
Semoga kawan-kawan yang ganteng sedang dalam keadaan sehat wal afiat dan tentunya setia untuk selalu
hadir dalam blog saya ini.

Dengan rasa hormat dan terima kasih kepada mbah sondong.... Kali ini saya akan membagikan suatu software penting yang bisa kawan-kawan gunakan nantinya jika di butuhkannya software ini.
software yang akan saya bagikan ini bernama

HTTP HAWOKTOR PREMIUM V.7.0
  
Ya... HTTP HAWOKTOR ini adalah suatu software internet gratis pada suatu komputer, tidak lainnya halnya seperti HTTP INJECTOR pada hp android.
Tidak jauh berbeda dengan HTTP INJECTOR, HTTP HAWOKTOR juga memiliki fitur yang sama seperti HTTP INJECTOR (bulak balik amat perasaan..... heheh....😂)
.
fitur yang sama tersebut meliputi : pengaturan ssh, Log, Alat, Bantuan dsb.....
Untuk HTTP HAWOKTOR yang akan saya bagikan ini yaitu yang Versi 7.
Untuk review lengkapnya kawan lihat aja nanti, dan download aja sekarang dulu softwarenya ya.
 .
.
 Sebagai tanda terimakasih kawan kepada saya yang telah membagikan software ini saya harap kawan tidak keberatan mengklik iklan dibawah ini :


Jika iklan di atas sudah di klik.. silahkan kawan boleh langsung download softwarenya dibawah ini. 

Link 1
.
Link 2
.
Link 3


Cara menggunakan Http Hawoktor :


Setting SSH klik gambar garis putih sebelah tulisan HTTP PREMIUM FREE

kalo terjadi ERROR FAILED DATA R1
SOLUSI KLIK KANAN RUN AS

kalo konek gak bisa browsing pastikan profil
proxyfiernya sudah terload klik proxyfier FILE LOAD PROFILE MBAH-SHONDOG

kalo sudah benar masih gak bisa browsing / gak konek setting antivirus
ke pengecualian / disable antivirus


HOST AXIS HITZ
===============
axis dengan tarif HITZ opok wajib sabar respon agak lama

HOST AXIS KZL
===============
axis tarif HITZ / tarif awet irit wajib sawer KZL kombo bulanan

HOST AXIS SQUID
================
all axis SSH wajib support squid 8080

ISAT
====
limit

TERE JATENG JATIM
==================
hanya work jateng jatim opok
SSH wajib support port 80
kalo susah konek mode KEJUT


Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jika ada kata kata yg kurang enak dibaca atau kesalahan dalam pengetikan saya harap kawan sekalian bisa memakluminya.
Dan sekali lagi saya ucapkan 
Terima kasih.
Wassalamualaikum
Warohmatullohi
Wabarokatuh.

Comments