cara root hp tanpa pc

Mei 31, 2017
Halo teman teman, pada kesempatan kali ini ARDIOS LINK akan memberikan sebuah tutorial untuk root android teman teman semuanya dengan mudah dan tanpa menggunakan komputer atau PC.
Baiklah langsung saja kita lakukan rooting android, simak baik-baik ya sobat.
Image result for ROOT HP

Bahan - bahan :
  1.  HP android versi JellyBean
  2.  Aplikasi framaroot, bisa sobat download dulu
  3.  Berdoa semoga lancar
  4.  Kesabaran
Langkah - langkah :
  1. Langkah pertama yang harus teman teman lakukan adalah mencari aplikasi yang digunakan untuk root android sobat, disini saya memberi contoh aplikasi framaroot, karena penggunaannya sangatlah mudah dan bisa di download pada link diatas.
  2. Jika sudah di download, lakukan penginstalan aplikasi framaroot tersebut. 
  3. Setelah itu buka aplikasinya. Sobat hanya perlu menekan boromir atau barahir untuk melakukan proses rooting (jika android sobat berchipset mediatek), prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama, hanya sekitar 3 - 5 detik saja maka android sobat sudah berhasil di root.
  4. Kemudian restart atau reboot android sobat, jika sudah hidup coba cek apakah ada aplikasi SuperSU atau tidak. Jika ada berarti android sobat sudah berhasil di root.
Mungkin itu saja tutorial yang bisa saya sampaikan pada kesempatan  kali ini, sampai berjumpa lagi di postingan menarik berikutnya di ARDIOS LINK :)

Comments