Cara Instal Game Apk dan Data Obb di Android


Cara Instal Game Apk dan Data Obb di Android - Oke, pada kesempatan kali ini King Droidz akan membagikan Tutorial Cara Menginstal Apk Game dan Memindahkan Data Obb Game di Android. sebenarnya cara ini tidak perlu diulas kembali, namun mengingat yang belum tau cara Menginstal Game Apk dan Data Obb jika salah pada saat menaruh data akan berakibat fatal/game tidak dapat dimainkan.

Game yang rilis baru-baru ini kebanyakan tidak menggunakan .Apk saja melainkan memakai Data Obb, biasanya game yang menggunakan Data Obb memiliki ukuran 50MB ke atas. jadi jika kalian mendownload game yang ada datanya, tetapi datanya tidak dipindah game tersebut tidak dapat di mainkan. Jika ada belum tau caranya kuylah simak cara Instal Game Apk dan Data Obb di bawah ini.

Cara Instal Game Apk dan Data Obb :
Pastikan Game Apk dan Datanya sudah di Download terlebih dahulu. Selanjutnya kalian Ekstrak file Datanya menggunakan ZArchiver Pro/RAR karena game Apk dan Data biasanya Datanya berbentuk file .Zip/.Rar/.7z | Untuk Tutorial Ekstrak bisa membaca : Cara Ekstrak Menggunakan ZArchiver Pro
  • Buka Folder yang dimana kamu menaruh Apk dan Data yang kamu ekstrak tadi

  • Buka file .Apk Game yang kamu download tadi dan Instal sampai selesai, tapi jangan di buka dulu

  • Pindahkan Folder Data Obb ke Android/Obb/(Paste disini) | Jika belum ada folder "Obb" bisa membuat folder secara manual

  • Step terakhir, coba Buka dan mainkan Game yang tadi di instal
Sekian Tutorial Cara Instal Game Apk dan Data Obb, jika mengalami kesulitan bisa berkomentar di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah.

Comments