Rahasia mendapatkan Pulsa gratis dari hp android work 100%

Bismilahirohmanirrohim...

Assalamualaikum... Wr..Wb...




Oke Guys.....





Pagi ini saya ingin membagikan sebuah pengalaman penting yang wajib anda coba sekarang.. setelah membaca artikel ini.

Pernahkah kita berpikir bagaimana caranya kita bisa mendapatkan pulsa gratis..???

Nahh... kalian sekarang telah berada pada yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut...

Terus Bagaimana caranya....????

Oke santai saja... dibawah ini saya akan berikan tutorialnya lengkap dengan gambar supaya mudah untuk di pahami.

Sebelumnya anda punya dong HP Android yah.... Ya... kebanyakan anak muda sekarang menggunakan Smartphone hanya untuk bermain medsos saja... apalagi yg kameranya bagus... Wuihhh..... Pokoknya yang namanya foto2 tuh gk ketinggalan dah. Dan yang paling umumnya lagi anak muda sekarang mengunakan smartphone hanya untuk bermain COC. ce o ce..... be ce o ce..

Yah terkadang mereka tidak berfikir bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan suatu yang bermanfaat dari smartphonnya. Nah... pada kali ini saya akan memberikan suatu cara yang bisa di jalankan oleh anda yg memiliki hp android.....



Oke... pertama anda download dulu aplikasinya lewat Link dibawah


=>[DOWNLOAD DISINI]<=

tenang aja.... itu link langsung menuju playstor..... Jika sudah di playstore silahkan klik PASANG/INSTALL Dan tunggu download sampai selesai...

Jika download sudah selesai kalian langsung buka aplikasinya.... Aplikasi tersebut bernama "Netzme" Ya aplikasi ini belum lama muncul jadi ini adalah kesempatan anda untuk menjalankan bisnis ini.

Setelah anda buka.. anda akan melihat tampilan seperti ini



Ya maksud diatas adalah.. anda akan langsung dapat bonus Rp.1000 hanya dengan gabung di netzme, dan bonus Rp. 2000 dengan mengundang teman....

Langsung saja kalian klik "GABUNG SEKARANG"

setelah di klik maka berubah tampilan seperti ini



Nahhh... silahkan masukan nomor hp sobat yg mau di daftarkan... klik centang pada bagian
"Saya setuju dengan syarat penggunaan netzme"

Dan langsung klik centang yg gede itu (Dibawahnya)

Jika sudah tunggu sms dari netzme masuk di nmr telpon yang anda daftarkan tadi dan masukan pada kolom yg di sediakan dan klik ok atau centang.

Setelah pada menu beranda, anda klik pas bagian bawah yg bertuliskan "Klaim hadiah" Klik merek tersebut dan anda akan langsung mendapatkan Rp.1000 Dari netzme..

Untuk cara mendapatkan pulsanya anda harus mengumpulkan terlebih dahulu poin Rupiahnya untuk supaya bisa di tukarkan dengan pulsa. Bagaimana cara dapatkan poinnya......??? Nah pada gambar menu beranda di bawah ini



Agan klik tanda PLUS yang dibawahnya itu... dan klik "undang (icon amplop)"

Dan lihat menu yang muncul.. seperti halnya di hp saya muncul menu seperti ini



Lalu kita klik dimana kita akan mengundang teman.. misal lewat facebook.. dan lain-lain,,,, kalo saya sih biasanya copas aja kata2 dari netzme-nya.. dengan cara klik "salin ke papan klip" Jadi jika kita mau share lewat apapun kita langsung paste aja gk susah susah....

Poin di atas saya dapatkan selama dua minggu.... dua minggu tersebut saya share lewat berbagai media... mulai dari Facebook, twitter, kaskus, sms-in ke temen2, instagram dan lain sebagainya... saya lakukan setiap hari tanpa henti

Dan tentu kita tidak perlu pusing dengan menjalankannya, hanya dengan mengshare saja.. lalu ada yang gabung pasti kita langsung dapat deh Rp.2000 jika poinny sudah terkumpul banyak agan bisa masuk ke menu beranda NETZME dan klik menu "Beli pulsa" dengan ketentuan sebagai berikut :

Pulsa Rp. 10.000 Dengan Harga Rp. 11.000
Pulsa Rp. 25.000 Dengan Harga Rp. 25.000
Pulsa Rp. 50.000 Dengan Harga Rp. 50.000
Pulsa Rp. 100.000 Dengan Harga Rp. 100.000


Nah lumayan kan.. daripada kita ngeluarin uang jajan.. mending kita manfatin kuota internet untuk hal ini.

Bayangin saja.... jika ada 6 orang yang gabung lewat link kita, 1 orang dapat poin 2000 x 6 = 12.000

dan misal ada 50 orang yang gabung.. 2000 x 50 = 100.000

Bayangin yang gabung lebih dari 50 orang bahkan lebih dari100 orang

Nb : Jika teman anda sudah mendaftar... namun anda tidak mendapatkan poin.. mungkin hal dibawah ini bisa anda pahami.

.. apakah anda akan menyia-nyiakan kesempatan ini...!!!!

lebih baik anda tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. mulai sekarang rubah akun medsos anda atau smartphon anda.. sebagai penghasilan anda saat ini.. jangan pernah anda berputus asa sebelum mencoba..

Ada kemauan pasti ada jalan....

JANGAN PENASARAN....!!!! COBA SEKARANG YA....!!!

[NETZME] Aplikasi android terbaru penghasil pulsa gratis, work 100 %




Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan.. Jika ada kata-kata yang kurang di mengerti atau ada kesalahan dalam pengetikan, mohon harap di maklumi Oke terima kasih

Salam Blogger Taktakan

Wassalamualaikum warohmatunglohi wabarokatuh...


Comments