Cara Bermain GTA SA Multiplayer (SA-MP) di Android


Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer (SA-MP) di Android - halo sobat Droiderz, pada kesempatan kali ini Admin King Droidz mau berbagi Tutorial "Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer (SA-MP) di Android".

SA-MP adalah Aplikasi yang bisa membuat kita Bermain Game GTA San Andreas secara Multiplayer Online. yang dimana kita bisa bertemu orang-orang dan Bermain bersama/main bareng. San Andreas Multiplayer atau yang biasa disebut SA-MO ini pada awalnya hanya untuk GTA SA PC/Laptop, nah kali ini King Droidz mau berbagi tutorial cara bermain SA-MP bagi yang menggunakan GTA SA Android/Mobile. 

SA-MP ini juga bisa Buat GTA SA LITE juga bro. Tetapi GTA SA Lite yang bisa "New Game". SA-MP untuk Android ini tidak jauh berbeda, tetapi SA-MP Android ini juga masih banyak kekurangan seperti Kita tidak bisa Chat sesama Player, seperti di SA-MP PC, dan juga SA-MP ini masih sepi karena Player/Pemainnya baru sedikit. maklum SA-MP ini masih versi Beta, karena baru rilis. oke langsung saja tutorialnya.

Cara Bermain GTA SA Multiplayer SA-MP
  • Download SA-MP v4 Apk + Data disini ( DOWNLOAD )

Jika belum punya Game GTA SA bisa Download disini

  • Ekstrak, Jika belum tau cara ekstrak bisa membaca : Cara Ekstrak Menggunakan ZArchiver Pro
  • Step selanjutnya, Copy/Pindahkan folder "SAMP" ke folder Android/Data/com.rockstargames.gtasa/files/
  • Step selanjutnya Instal APK nya

    Update message
    APK ini akan menggantikan APK GTA SA yang lama, Jika Pemasangan Gagal coba Hapus APK GTA SA yang lama dan Pasang APK GTA SA SAMP ini.


    • Buka Game GTA SA, Pastikan Data Online/Aktif dan Klik "OFFLINE" seperti biasa
    • Klik Start Game, lalu New Game

    Alert message
    GTA SA: SAMP ini bisa dimainkan di GTA SA Lite yang bisa "New Game"


    • Mainkan, Happy Gaming :-)  






    Sekian Tutorial tentang Cara Bermain GTA San Andreas Multiplayer (SA-MP) di Android, Jika Mengalami kendala/yang lainnya bisa Berkomentar di kolom komentar yang sudah disediakan bawah / menghubingi Admin.

    Comments