CARA RAHASIA MEMPERBANYAK LIKE STATUS FB DENGAN AUTOLIKE HUBLAA. . .

0K SELAMAT PAGI GAN. . . . . .
kali ini saya akan membag├Čkan trik memperbanyak like status fb.
CARANYA :

1. pastikan anda mempunyai uc browser, DOWNLOAD AJA DI GOOGLE
2. ambil token spotify di DISINI [LALU COPY PASTE TOKENNYA]
3. buka link hublaa, alamat lngkapnya hublaa.me lalu masukan acces tokenya di kolom submit token lalu klik submit. . .

4. kan udah di submit tuh biasanya masuk di linkbuks, pas di linkbuks ketikan di adress bar hublaa.me/rkzganteng.php klik go. . .Muncul deh status2 yg mau tambah like
5. untuk suntik status ketik di adress bar kya gini hublaa.me/rkzganteng.php/?type=custom


SILAHKAN KOMENTAR JIKA ADA YG MAU DI PERTANYAKAN ATAU JUGA INBOX FB SAYA YG +INI+

++++TERIMA KASIH++++

Comments