NEW SCRIPT KAMUS ONLINE MODIFAN WAHID + DEMONYA

selamat datang bro... mungkin kalian saat ini sedang cari script kamus online kan.? ya ialah.. pasti kalo bukan cari script kamus online gak bakalan mentok di sini ya toh..,
Pas banget deh buat ente yg lagi cari SCRIPT KAMUS ONLINE Akhirnya merapat di blogwahid ahaide...

kali ini saya akan bagikan scriptnya buat ente yg mau bikin wapkamus ya toh. . berikut script yang akan saya bagikan
NAMA SCRIPT= kamus-online.zip
UKURAN FILE= 3kb
DEMO= DISINI
LINK DOWNLOAD= DI SINI COY...

- Mungkin itu saja yg dapat saya berikan buat sobat. jangan lupa komentarnya yah...

Comments