Cara jitu nembak cewe lewat akun fb dan pasti berhasil plus ada lucunya

Selamat malam bos... 0k langsung saja kita menuju ke postingan kita kali ini...
berikut cara nembak cewek lewat akun fb, tapi jangan pake pistol ya... kasia tuh ntar si cewe:
1. jangan update status dulu dan tembak cewe yang kamu suka lewat inbox
2. Jangan buka fb dulu alias off selama 1-2 hari, dan liat jawaban dari dia..
3. kalo di terima selamat deh buat kamu akhirnya berhasil juga.. :-)
4. dan ini hal yang paling menyedihkan dan ada lucunya juga,
5. Buka akun fb dan liat jawaban dari dia, jika dia menolak kamu. buruan kamu update status kaya gini..
''..Sial fb gua ada yang bajak, pake ada acara nembak2 cewek sgala.. bikin malu gua aja ni hacker, Bagi yang bersangkutan yg di tembak ama saya, saya minta maaf soalnya bukan gua yang nulis..'' Siapa yang tadi hack fb gue sini lho jangan cuman di belakang tunjukin muka lu pe'a''
SUDAH DULU DEH.. Semoga bermanfaat.

Comments