APLIKASI POTOSHOP UNTUK PONSEL JAVA

pulang sekolah gini saya langsung ngeblog aja ni, emangnya gak capek apa! udah deh ngga usah dipikirin demi sobat mwb sekalian saya iklas aja deh, hari ini saya post aplikasi potoshop yg cocok buat hp java, jadi kalo handpon sobat mendukung format java aplikasi ini cocok banget deh buat kamu pokonya aplikasi ini unik deh biar sobat mwb aja ya yg utak-atik, kalo kalian pengen silahkan aja. photo-shop.jar

Comments